Monday, November 23, 2009

Isu tentang hari kiamat akan datang tahun 2012 bener bener membuat banyak kalangan merasa harus menonton film Holywood "2012" wal hasil film ini jadi laris karena rasa penasaran, apalagi bagi mereka yang percaya pada ramalan yang katanya berasal dari suku bangsa maya di Amerika, bahkan beberapa para normal dan peramal kondang Indonesia pun angkat bicara. Yang akhirnya malah menimbulkan polemik di masyarakat.
Kalau saya pribadi sejak awal tidak terlalu menanggapi isu kiamat tahun 2012, karena sebagai seorang muslim jelas itu tidak mungkin terjadi karena itu rahasia Tuhan manusia tidak akan ada yang tahu kapan datangnya hari tersebut. Tapi saya memang tetap ingin menonton Film 2012 bukan penasaran ingin tahu kiamat itu seperti apa tapi nonton saja karena kebetulan saya juga hobi nonton film (dulunya). sekarang nggak sempet... sibuk ngurusin blog he...he. Maklum masih dalam tahap membangun blog sehingga lumayan menyita waktu.
Setelah kemarin nonton film "2012" sampai selesai, kesan saya biasa saja seperti film-film Holywood lainnya yang benar-benar mengandalkan kecanggihan tehnologi Karena adegan-adegan tersebut memang tidak mungkin di buat asli. Film ini tidak lebih dari film yang menggambarkan sebuah bencana besar yang melanda Bumi gempa bumi besar, tsunami bear, gunung meletus dst.... tapi sekali lagi tapi... karena yang membuat orang Amerika tentunya ada yang selamat dalam jumlah besar tapi hanya orang-orang Amerika saja yang selamat sedangkan orang dari benua lain tak satupun yang selamat dari bencana 2012 ini....waduh.
Film-film seperti ini sudah pernah ada di buat sebelumnya oleh Holywood antara lain Deep Impact, Armageddon, The day afther tomorrow dan lain-lain.

1 komentar:

Unknown said...

Hai,
setidaknya sebelum membuat filem ... u harus membaca hukum fizik o .... jika perubahan kutub ada tempat-tempat yang akan kesan kedudukan satelit .... dan dalam filem ini, pembuat akan melupakan semua ilmu hukum


nintendo dsi r4