Wednesday, November 18, 2009

Akhirnya setelah setahun menekuni dunia blogging saya sudah mendapatkan uang dari internet, meskipun penghasilan perbulan tidak begitu banyak namun sudah menyamai dengan penghasilan perbulan saya yang sudah saya lakukan selama 15 tahun terakhir dengan menjadi karyawan di perusahaan swasta di Bali. Tentunya ini sangat membanggakan buat saya karena saya hanya berbekal sebuah laptop dan koneksi internet yang pas-pasan yang pada awalnya juga berat karena saya harus mencicil laptop kemudian harus membayar internet setiap bulan dari gaji yang juga pas pasan... he..he.

Tapi syukur alhamdulillah kini meskipun tidak banyak tapi penghasilan dari internet juga lumayan bisa membantu dapur ngebul, bayar internet bulanan, beli domain atau hosting semua sudah dari bisnis online. Nah penghasilan bulanan dengan menjadi karyawan swasta bisa di tabung.
Melihat judul postingan ini tentu buat orang kebanyakan akan mengatakan "ah nggak mungkin" atau "non sense" atau mungkin "nggak masuk akal", tapi bagi orang-orang yang sudah merasakan hasilnya tentu lain "mantap bro" atau "Trimakasih Tuhan".
Bagi yang penasaran saya akan memberikan contoh blog yang Indonesia yang sudah menghasilkan uang tiap bulannya padahal mereka mungkin tidak megeluarkan uang sepeserpun selain koneksi internet ,kenapa? karena menggunakan blog gratisan milik http://www.google.com/ yaitu http://www.blogger.com/ yang syaratnya nggak ada selain kita buat account gmail yang juga gratis. blog itu antara lain adalah http://www.kolom-tutorial.blogspot.com/ milik Kang Rohman atau http://www.blogger-pesta.blogspot.com/ atau http://www.o-om.com/ atau http://www.blogguebo.com/ dan masih banyak lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Kenapa saya sebutkan semua blog itu tujuannya adalah buat inspirasi biar kita semangat dan bisa punya penghasilan seperti mereka.
Kalau blog ini jangan di tanya , Tentu belum ada hasilnya kan baru posting untuk pertama kali. Pemilik blog ini sudah merasakan juga manisnya mengais rejeki dari internet tapi dari blog-blog lain yang ke semuanya hampir gratisan, paling paling cuma beli domain doang. kedepannya semoga blog ini bisa bermanfaat terutama buat saya sendiri, syukur kalo ternyata bermanfaat juga buat orang lain. entar kalo pengunjungnya udah bejibun baru deh bisa ngasilin duit... semoga aja deh (amin...)...ngarep banget nih orang.
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 komentar: