Sunday, November 29, 2009

Sebenarnnya agak telat untuk melakukan postingan tentang pembayaran pertama dari infolinks ini karena pembayaran ini sudah saya terima  tanggal 29 oktober 2009 dan uangnya pun sudah di pakai alias habis he..he. Tapi yang tidak apalah soalnya ada yang bilang Tiada seindah yang pertama...malam pertama kali ya... karena ini akan menjadi kenangan pertama yang indah dan bisa memacu untuk lebih rajin ngeblog dan melakukan postingan setiap hari, terutama untuk lebih menambah semangat buat saya sendiri untuk mendapatkan penghasilan dari internet dan semoga pembayaran berikutnya bisa lebih banyak....walah dasar matre...ngeblog kok duit aja di pikirin.

Buat teman teman yang belum daftarin Blognya di infolinks silahkan daftar di sini 
Caranya pun sangat mudah anda tinggal mengisi form yang tersedia lalu apply dan jika sudah di terima anda tinggal memasukkan kode infolinks ke halaman website anda. Nah siap-siap deh terima komisinya..he..he.. Nah hijau deh matanya.  Tentu anda harus bikin account paypal dulu karena pembayarannya melalui paypal setidaknya itu yang saya pakai lebih gampang dan tidak berbelit-belit. ada sih cara lain yaitu menggunakan cek dan tentunya kita harus mencairkannya melalui Bank , cara ini tidak saya anjurkan untuk blogger pemula seperti saya yang penghasilannya belum seberapa alias hanya 3 digit. Kalau buat para master yang penghasilannya 4 digit keatas mungkin tidak masalah.

4 komentar:

defchania said...

thanks infony sob..
udah daftar lwt di atas

Unknown said...

Makasih infonya ..]

Mampir juga di blog saya ya

mafguzt said...

Akhirnya Boz saya sudah menemukan Teknik rahasia Tentang Infolinks mampu mendapatkan 1000 dollar hanya dengan 10 postingan , akhirnya teknik ini akan saya kasih nech boz 100 persen halal dan di jamin infolinks nya akan melonjak drastis 100 persen , hanya 1 klick iklan dari infolinks mampu mencapai 1-5dollar boz tutorialnya succes complete langsung aja bisa dilihat di http://boskacux.blogspot.com/2010/05/terbongkar-rahasia-infolinks.html

Unknown said...

halo mas mafguzt,tolong bagi2 info dahasytanya donk ttg rahasia dpt $1000 dr infolinks..tolong krim ke email sy jg gapapa
milyunercilik@gmail.com
makasih bgt nih infonya