Monday, November 30, 2009

Bagi siapapun yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet alias mau berbisnis online atau bertani di internet maka wajib punya atau membuka akun Paypal kenapa? karena menurut saya dengan akun paypal kita bisa dengan mudah untuk menerima pembayaran ataupun melakukan pembayaran secara online dengan mudah, aman, cepat dan terpercaya. Bukan promosi lo ya tapi memang begitulah adanya. Saya yakin semua orang atau webmaster yang berkecimpung di dunia online pasti memiliki akun paypal. Nah bagi yang belum punya silahkan daftar disini

 Cara dan persyaratannya pun mudah untuk tutorialnya di googling aja pasti banyak. Setahu saya kita harus memiliki rekening Bank dulu bisa BCA, Bank Mandiri, BNI atau yang lainnya kalau bisa dengan kartu kreditnya sekalian untuk keperluan verivikasi, kenapa begitu? karena kalau akun paypal kita belum di verivikasi maka akun paypal kita belum bisa di pakai unutk melakukan pembayaran apalagi menarik dana meskipun sudah bisa di pakai untuk menerima pembayaran tapi akun kita masih di batasi.
Namun ada jalan keluar juga buat yang tidak punya kartu kredit tapi ingin melakukan verifikasi paypal yaitu dengan jasa Virtual Credit Card alias VCC. Salah satu contohnya vccmurah.com Jika mau klik saja Disini.
Saya sendiri juga melakukan verifikasi paypal dengan jasa ini. Nah jika akun kita sudah verified maka siap deh kita bertransaksi online dengan mudah.

0 komentar: