Friday, November 27, 2009

Apa itu Perfect Money?



Perfect money adalah bank online atau alat pembayaran electronic seperti PayPal, alertpay, liberty-reserve, E-Gold, dan semacamnya.
Selain menyediakan layanan kemudahan pembayaran dalam belanja online, PerfectMoney juga memberikan berbagai macam reward serta penghargaan pada klien-kliennya, antara lain Bonus Referal (bonus untuk mengajak pendaftar), Reward untuk Webmaster (digaji untuk pasang logo/banner mereka), dan sebagainya.

Bagaimana cara agar dapat dollar dari Perfect Money?
Sebelum kalian mendaftar sebaiknya perhatikan PR blog kalian dulu, karena yang di approve hanyalah Blog dengan PR 2 keatas.
1. Daftarkan diri kalian dulu disini

2. Isi Form yang disediakan dengan data-data asli kalian.

3. Lalu cek email yang kalian gunakan saat mendaftar, jika email sudah masuk registrasi dari link yang di kirimkan lewat email dan jangan lupa catat no ID kalian. Nomor ID ini nantinya akan menjadi LINK REFERRAL kalian. Contohnya : https://perfectmoney.com/signup.html?ref=NOMOR ID KALIAN DISINI.

4. Setelah kalian LOG IN ke member area, perhatikan di bagian bawah windows cari tulisan PM FOR BUSINNESS lihat contoh gambar :


5. Click tulisan PM FOR BUSINNESS maka kalian akan di berikan pilihan untuk mendapatkan dollar dari Perfect Money. Nah disini terserah kalian mau dapat dollarnya dengan cara yang mana. Tetapi saya rekomendasikan REWARD TO SITE OWNERS WITH LOGO OF PERFECT MONEY. Kalian hanya di wajibkan memasang banner ukuran 150*75 di blog kalian, lalu akan di bayar $10 per PR Blog kalian.

6. Beri tanda centang pada REWARD TO SITE OWNERS WITH LOGO OF PERFECT atau click tulisan READ MORE maka akan muncul kolom untuk mendaftarkan blog kalian.
Lihat contoh gambar :


Nah masukkan url blog kalian pada kolom yang disediakan, lalu tunggu sampai di aprove.

7. Jika sudah di aprove silahkan Log in ke member area kalian dan lihat pada halaman bawah, cari tulisan AFFILIATE PROGRAM. Nah disini kalian bisa mendapatkan Link Referral dan banner Perfect Money. Sebaiknya gunakan banner yg di minta yaitu 150*75. Banner hanya berupa image atau gambar. jadi kalian harus mengUploadnya ke hosting gratisan untuk mendapatkan kode HTML nya, jangan lupa ganti Link HTML nya dengan Link Referral kalian. Lihat Contohnya sekali lagi https://perfectmoney.com/signup.html?ref=Nomor IDMU. Ganti tulisan Nomor IDMU dengan ID Perfect Money kalian. Nomor ID ada pada email registrasi yg di kirim ke email kalian.

Untuk mencairkan pendapatan (Payout), bisa tukar e-curency di situs di www.perfectchanger.com atau di kliktukar.com. Lebih lengkapnya silakan kunjungi PerfectMoney.com
Sumber

2 komentar:

defchania said...

salam kenal sob..
ijin ngopy y sob..

Alvi Malik said...
This comment has been removed by the author.