Saturday, March 02, 2013

Taman Rumah Minimalis Modern
Taman Kolam Minimalis Modern
Desain Taman Rumah Minimalis - Taman adalah tempat refresing untuk mata setelah seharian beraktifitas. Agar menarik, taman rumah dapat dikasih ornament air mancur, kemudian bawahnya diberi kolam kecil dan kolamnya diisi ikan koi merah merah. Pasti segar kalau kita pas santai sambil memberi makan ikan ikan kecil.

Kombinasi antara taman minimalis dan rumah minimalis harus memberikan kesan yang harmonis dalam konsep arsitektur minimalis. Rumah minimalis memiliki struktur yang sederhana, desain taman mungil, dan lebih menekankan pada fungsi ruang. Oleh karena itu, taman harus dibuat sesuai dengan konsep taman minimalis juga. Pemilihan tanaman dan ornamen di taman minimalis modern juga harus sesuai dengan konsep minimalis.


Suatu taman minimalis modern tidak perlu menempatkan terlalu banyak jenis tanaman. yang diperlukan hanya beberapa saja, dua atau tiga tetapi memilih tanaman yang dapat menekankan kesan minimalis. Misalnya: rumput gajah mini, tanaman yang memiliki kesan tegas seperti Ongkianti, dan lain lain. Bisa juga taman rumah nya di kasih sebuah kolam ikan kecil. Maka jadilah sebuah Taman Kolam Ikan Minimalis

Berikut adalah beberapa gambar Desain Taman Rumah Minimalis Modern




Taman Rumah Minimalis Sederhana
Taman Rumah Sederhana

Taman Kolam Minimalis Modern
Taman Kolam Rumah Minimalis Modern

Taman Rumah Minimalis Modern
Taman Rumah Minimalis Modern

Taman Rumah Minimalis Modern
Taman Rumah Minimalis Sederhana
Semoga beberapa gambar Taman Rumah Minimalis Modern dapat mewujudkan sebuah taman rumah yang indah di rumah anda.


0 komentar: