Friday, November 27, 2009

Artikel kali ini saya ingin memberikan informasi peluang bisnis online yang sistemnya hampir sama dengan PerfectMoney, yaitu get dollar to put logo atau dapet dollar dengan memasang logo/banner. Situs yang memberikan layanan ini adalah ProfileDough.com. Bedanya PerfectMoney dengan Profiledough ini ada pada sistem earning atau pendapatannya. Jika di PerfectMoney kita dibayar hanya dengan memasang banner di blog kita, kemudian kita akan digaji perbulannya sesuai dengan pagerank dari blog yang kita miliki, di ProfileDough ini sedikit berbeda, kita akan dibayar per klik dan juga per impression atau impresi dari banner yang kita pasang tersebut. Bayaran yang kita terima ini berupa kredit yang nantinya bisa ditukar dengan dollar.
Lalu dimanakah kita harus memasang banner itu? Dan berapakah pendapatan yang kita dapat apabila banner tersebut di klik, lalu tiap impresinya kita dibayar berapa? Silakan simak terus kelanjutannya

Seperti biasa, sebelum menjelaskan lebih jauh, ada baiknya saya memberikan sedikit keterangan tentang asal usul berdirinya Profiledough ini. Berikut keterangan yang saya ambil langsung dari situsnya, tentunya setelah diartikan terlebih dahulu

"Pemilik situs Profiledough ini sebelumnya sama seperti kita, yaitu pengguna situs komunitas sosial, Myspace dan juga Facebook. Kemudian suatu hari mereka memutuskan bahwa mereka ingin membuat uang dengan menggunakan profilnya itu, dan selanjutnya mereka pun mulai bereksperimen.
Dari eksperimen ini mereka menyadari bahwa lewat profilnya (Myspace dan Facebook), mereka bisa mendapatkan dollar. Dan Taadaa. . .terciptalah Profiledough ."
Hehehe. . .gimana? Penjelasan yang aneh bukan? xexexexe. . .Yah, intinya yang harus kita lakukan sekarang adalah mendaftar dan menambahkan kode yang diberikan kepada kita dibagian manapun di personal space kita dan mulai membuat REAL MONEY!.

Dimana saja kita bisa memasang banner Profiledough ini?
Banner yang kita dapat nanti, bisa kita pasang di blog, friendster, Myspace, Hi5, Facebook, Xangan, Yuwie, ataupun di komunitas forum yang memperbolehkan kita memasang banner diprofil kita.

Berapa dollar yang kita dapat tiap klik dan impresinya?
Sebenarnya di situsnya sendiri tidak menyebutkan dengan pasti berapa total yang didapat tiap banner yang diklik, dan berapa kredit yang didapat tiap impresinya. Tapi setelah saya bereksperimen (emang yang punya aja yang bisa bereksperimen :p), sekarang saya tahu berapa jumlahnya.
Tiap kliknya kalo gak salah kita dapet $0,1, dan tiap 400 impression (jumlah tayang banner yang kita pasang) kita dapet 1 credit = $0,02.

1 klik = $0,1
400 impressions = 1credit = $0,02
Terlalu kecil? Nggak lah, kan kita bisa pasang bannernya dimana-mana. Jadi nggak masalah :D

Minimal Payout berapa? transfernya lewat apa?
Awalnya minimal payout $39, tapi setelah jumlah membernya bertambah, sekarang minimal payout $50 :D. Tapi, kalau memang kalian nggak sabaran, kalian juga bisa payout kapanpun, dengan catatan pendapatan kalian dipotong 75% =)) =)). Mau? hehehe. . .Pembayaran akan ditransfer langsung ke akun Paypal kalian.

Ada program affiliasinya nggak?
Yup. . .Pofiledough juga menyediakan reward untuk member yang mengajak temannya bergabung lewat link referral miliknya. Perorangnya kita dapat 50 credit atau sekitar $1 (hanya sampai 10 orang pertama).

Ya udah. . .tunggu apalagi? Silakan klik banner dibawah, untuk kalian yang ingin bergabung. Mumpung masih ada bonus 50 credit = $1 saat kalian mendaftar.



MAKE MONEY on your PROFILE - ProfileDough.com


Nah, mungkin diantara kalian ada yang masih bingung cara memasang banner di profil facebook kita? Insya Allah Next post saya jelaskan deh cara memasang banner di facebook, itupun kalo ada yang belum tahu, dan mau saya jelaskan :D. Kan lumayan untuk menambahkan jumlah impresi, ya nggak?
Hayoo. . .Siapa yang mau pasang banner trus dapet dollar?
sumber

5 komentar:

Unknown said...

salam kenal dan saling mengunjungi

Anonymous said...

udah pernah payout belum om?

Unknown said...

Profiledough.com websitenya di kubur boss...hehehehe:{{

Anonymous said...

mo sharing aja bos, ada program lain yang lumayan untuk dapat dollar, ditunggu kunjungannya ya...

Alvi Malik said...

@advee - Salam kenal juga
@besttechnoblog - pernah pay out 2 kali tapi kurang dari 10 Dolar...tp sudah lama saya remove scriptnya
@yusan - bener sekarang udah kolaps tu websitenya
@jokero - kalau mau lumayan dolarnya coba google adsense, infolinks atau chitika ,setidaknya ke tiga program itu yg sudah saya jalani dan terbukti dapat beberapa ribu dolar