Friday, November 20, 2009


"Pemilik Shoemoney.com dgn Cek Google Adsense nya"
Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan uang dalam jumlah besar dari internet, tentu semua orang mau!! tidak hanya dari internet darimana saja yang penting halal. iya enggak? Dalam hal ini yang akan saya bahas adalah mendapatkan uang atau penghasilan yang mencukupi dengan hanya bekerja melalui blogging, begitulah kira-kira yang saya maksudkan dengan judul postingan di atas. Bagi para blogger tentu menjadi full time blogger dengan penghasilan yang wah jelas menjadi impian.
Di luar negeri banyak orang yang dengan bangga mengatakan dirinya seorang blogger, tentu karena memang mereka benar-benar konsisten dengan pekerjaannya dan memang memiliki penghasilan ribuan bahkan ratusan ribu dollar perbulan hanya dengan duduk di belakang meja komputer, tentu bukan duduk-duduk saja lo ya..!! Tapi dengan bekerja melalui internet alias blogging.
Sedangkan kita blogger Indonesia menurut saya jika sudah bisa mendapatkan penghasilan dari internet US$ 200 - 1000 perbulan, maka bisa di bilang cukup sukses, dan bisa memulai untuk menjadi full time blogger. Sekali lagi ini hanya pendapat saya karena sudah banyak blogger indonesia yang memiliki penghasilan diatas US$ 1000 perbulan, Dengan memiliki penghasilan dari internet diatas US$ 200 perbulan sudah sepatutnya kita bersyukur. Kenapa?
  1. Karena kita sudah mendapatkan penghasilan yang melebihi UMR Indonesia di daerah manapun Rata-rata UMR paling sekitar Rp 850.000, saat ini UMR tertinggi 2009 adalah di Papua Rp 1.298.000 itupun anda harus bekerja di sektor perminyakan.... Sumber http://www.hrcentro.com/umr Mau anda ke papua? itupun bagi orang yang beruntung saja. Karena di Indonesia susah cari pekerjaan.... iya enggak?
  2. Kita telah mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan. Bagi blogger seperti saya masih bekerja di perusahaan swasta, dan ngeblog hanya sebagai sampingan. bagi para full time blogger professional tentu penghasilan segitu belum ada apa-apanya.
  3. Kita telah menciptakan lapangan pekerjaan sendiri dan sekaligus membantu program pemerintah secara tidak langsung. Kenapa karena jika kita sudah menjadi full time blogger maka pekerjaan kita di perusahaan konvensional akan di isi oleh orang lain yang artinya akan ada lowongan buat pengganti kita.
  4. Penghasilan Bebas Pajak, kenapa karena di Indonesia belum ada aturan bayar pajak untuk para blogger, Tapi saya sarankan di ganti dengan Bayar zakat saja buat yang muslim tentunya. Perbanyak sedekah aja atau beramal bira tambah banyak rejekinya. tul nggak?
Nah dari sini menurut saya menjadi full time blogger adalah bisa di jadikan pilihan dalam hidup yang penting jadilah blogger yang baik dan bertanggung jawab, supaya bisa membantu diri anda sendiri maupun orang lain dalam rangka mendapatkan uang dari internet.

0 komentar: