Friday, December 04, 2009

Pinginnya membuat postingan tiap hari ternyata tidak gampang juga , terutama masalah waktu. Maklum banyak pekerjaan yang membuat tidak bisa melakukannya setiap hari apalagi saya ngeblog hanya unutk mengisi waktu alias saya lakukan di luar jam kerja. Jadinya ya gak pasti bisa membuat postingan tiap hari untuk blog ini.
Sebenarnya pembayaran dari Google adsense sudah terkirim tanggal 24 november 2009, prosesnya kurang lebih dua hari untuk kasus saya yang payment nya melalui Wentern Union. Pada tanggal 26 november 09 saya coba cek di riwayat pembayaran sudah terkirim alias sudah bisa di ambil, sayang pada hari itu saya lagi keluar sama Pimpinan (maklum karyawan swasta..he...he) sampai malam lagi jadinya tidak sempat ke Bank.

Sayang juga sih... ini kan sudah tanggal tua jadi maunya langsung ambil ke Bank biar ke isi dompet yang sudah mulai kosong ini...apa daya ...ternyata besoknya tgl 27 november adalah hari Idhul Adha 1430H tentu tanggal merah alias libur dan dua hari ke depannya adalah hari sabtu dan minggu jadi ya tertunda lagi sampai akhirnya tanggal 30 november baru bisa ambil.
Pada hari senin tgl 30 november jam istirahat siang saya gunakan untuk pergi ke Bank terdekat untuk mengambil pembayaran GA, kebetulan bank terdekat yang ada logo WU nya adalah Bank Mandiri Cabang Gatsu Denpasar, kebetulan antriannya tidak banyak hanya  3 orang untuk di CS nya. Senang sekali rasanya tiba gilirinku langsung ke CS dan saya bilang mau ambil uang Melalui WU...ternyata CS nya bilang "maaf Bapak computernya lagi error " katanya sih kena virus " coba saja ke tempat lain " karena menurut dia cuma di sini saja yang gangguan.
Gajian GA okt 09

Akhirnya dengan perasaan kesal terpaksa saya mencoba ke Bank lain , Pilihan saya jatuh ke Bank Danamon Cab Gatsu, rame sekali tapi yang ke CS cuma satu ...alhamdulillah. Akhirnya....dan CS nya bilang bisa untuk mengambil uang melalui WU... kemudian saya keluarkan KTP saya dan hasil print pembayaran dari Riwayat Pembayaran GA. Kebiasaan saya selalu print setiap menerima pembayaran melalui WU, isi form WU dan tunggu 10 menit di panggillah nama saya dan cring... gajian deh dari GA. Trimakasih Tuhan... dari kantor ku kerja belum gajian tapi dari internet  sudah gajian.
Bagi teman-teman yang ingin uang tambahan uang saku jangan ragu unutk mendaftarkan diri jadi Publisher Google Adsense, Rasanya rugi jika kita hanya berinternet saja chating, download lagu, download game dan seterusnya....tanpa kita berupaya untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Karena banyak orang lain bisa dapat uang dari internet ratusan bahkan ribuan dollar... kita juga harus bisa dong!

0 komentar: