Thursday, April 26, 2012

Kalimat ini sudah pernah saya terima 3 tahun yang lalu kini saya berjuang untuk mendapatkan akun adsense yang november tahun lalu di nonaktifkan oleh pihak Google Adsense. Bedanya sekarang akun adsense saya belum sepenuhnya di setujui jadi saya akan menempatkan kode adsense di blog ini jika iklan Google Adsense berhasil tampil di blog ini itu tandanya Akun adsense saya sepenuhnya di setujui.

Selamat Datang di AdSense!
Kami baru menyelesaikan sebagian tinjauan permohonan Anda, tetapi Anda sudah dapat mulai menempatkan kode AdSense di situs Anda. Namun, Anda belum akan melihat iklan sesungguhnya pada http://www.problogger.web.id/ hingga kami menyelesaikan peninjauan situs Anda sepenuhnya. Anda akan mendapat iklan kosong sebagai gantinya, yang berpadu dengan latar belakang situs.

Kami tidak dapat menyelesaikan proses peninjauan permohonan Anda sebelum Anda menempatkan kode AdSense pada situs Anda dan mengirimkan permintaan iklan kepada kami. Setelah tinjauan selesai, permohonan Anda akan sepenuhnya disetujui atau tidak disetujui. Jika disetujui, Anda akan melihat iklan yang sesungguhnya.

Perhatikan bahwa segera setelah iklan mulai muncul di situs Anda, kami akan terus memeriksa kepatuhan akun Anda atas kebijakan kami. Jika terdeteksi pelanggaran apa pun, penayangan iklan ke laman Anda dapat dihentikan atau akun Anda dinonaktifkan. Setiap kali Anda menjumpai iklan tidak tampil, kami sarankan agar Anda masuk ke akun AdSense dan memeriksa semua lansiran yang ada.
Itu adalah isi dari Email pemberitahuan dari Pihak Adsense yang saya terima hari ini, Saya berharap Google Adsense menyetujui akun saya sepenuhnya seperti dulu dengan berbekal blog ini, jika gagal saya akan cari sebabnya dan perbaiki lalu akan saya daftarkan kembali. Pokoknya pantang menyerah

0 komentar: