Thursday, April 26, 2012

Inilah screenshot pembayaran terakhir yang saya terima dari Google Adsense, mungkin tak seberapa di banding dengan blogger lain tapi bagi blogger kampung seperti saya jumlah itu sudah lumayan bagus, kenapa pembayaran ini saya bilang adalah gaji terakhir dari Google Adsense, sesuai dengan yang tertera di screenshot diatas gaji itu saya ambil di bulan november 2011 tepatnya tanggal 26 pas hari sabtu di kantor pos pare, Kediri.
Sebenarnya pembayaran itu merupakan penghasilan google adsense yang saya peroleh pada bulan oktober 2011, sedangkan penghasilan Adsense saya bulan november 2011 sejumlah kurang lebih $650 tidak di bayarkan karena akun adsense keburu di nonaktifkan oleh pihak adsense pertengahan desember 2011, earning bulan desember sebenarnya sudah mencapai $300. kalau di total maka kurang lebih $1000 penghasilanku dari Google Adsense hangus tanpa bekas. Untuk mengisi kekosongan space iklan saya isi dengan adsense alternatif diantaranya yang kupakai adalah infolinks dan chitika.
Kebetulan pembayaran adsenseku yang ini saya ambil di kampung halaman, artinya saya menggunakan fitur ganti alamat pembayaran setelah setelah saya pindah ke kampung. dan ternyata pembayaran ini menjadi pembayaran pertama sekaligus yang terakhir kalinya setelah saya pindah. Inikah penyebab akun saya di Banned oleh Google Adsense...?

0 komentar: