Thursday, April 26, 2012

Siapa yang tak kenal dengan ganool.com atau ganool.blogspot.com? yaitu situs yang menyediakan film gratis dari yang terlama hingga terbaru dengan kualitas  DVD sampai Bluray pun tersedia disana, tentu ini sangat mengecewakan bagi para penghobi film gratis di Indonesia pada khususnya.

Seminggu yang lalu saat mencoba mengakses www.ganool.com gagal, tapi kita masih bisa mengakses website ganool dengan alamat host nya yaitu ganool.blogspot.com, tapi mulai kemarin malam 25 april 2012. kita akses dengan alamat hostnya pun sudah tidak bisa lagi.  Jika kita ketikkan alamat ganool.blogspot.com maka akan muncu seperti di bawah ini

Melihat screenshot diatas jelas bahwa Blogger telah benar-benar menghapus situs ganool.blogspot.com, bagi yang terbiasa mendownload film melalui ganool.com hara bersabar dulu, admin ganool.com melalui facebook fans page nya telah memberitahukan bahwa website ganool.com akan kembali online dalam 48 jam sejak di hapus oleh blogger, Tentu admin ganool telah menyewa hosting sendiri. Kita tunggu saja hingga ganool.com kembali online lagi.

0 komentar: