Wednesday, December 22, 2010

Luna Maya menangis saat menjadi saksi sidang kasus dugaan penyebaran video mesum dengan terdakwa kekasihnya, Nazriel 'Ariel' Irham. Dalam kesaksian kali ini, majelis hakim sempat memperlihatkan video mesum itu kepada Luna.

Luna Maya menangis saat masuk ruang sidang di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin 20 Desember 2010. Luna duduk berdampingan dengan Puri Lasmi, mantan manajernya yang juga menjadi saksi.



Luna juga duduk bersebelahan dengan Redjoy, mantan music editor Peterpan yang juga menjadi saksi yang juga didakwa penyebar video. Di sebelah Redjoy, tampak Anggit, sepupu Redjoy yang juga dituding menyebarkan video mesum itu.

Anggit tiba setelah Luna datang. Luna Maya lalu terus-menerus melihat ke arah Anggit. Tidak seperti saat menatap Redjoy, tatapan Luna ke Anggit begitu tajam. Luna lalu menangis.

Dalam sidang kali ini, Luna diminta hakim melihat kembali rekaman video mesum yang diduga dilakukannya bersama sang kekasih, Ariel Peterpan. Sementara itu, Sarah Amalia, mantan istri Ariel belum terlihat hadir.
sumber:  vivanews.com

0 komentar: