Friday, June 07, 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Syariah Mandiri ~ Update Terbaru kali ini  problogger.web.id akan membagikan untuk Anda Surat Lamaran Kerja Di Bank Syariah Mandiri. Buat Anda yang ingin melamar pekerjaan di Bank Syariah Mandiri dan Anda tidak tahu bagaimana cara menuliskan Surat Lamaran Kerja yang Anda miliki.. Kali ini blog problogger.web.id akan memberikan Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Syariah Mandiri yang bisa Anda simak dibawah ini:


Bank Syariah Mandiri
Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Syariah Mandiri

Kepada YTH.
HRD
BANK SYARIAH MANDIRI
SEMARANG
Jl. xx 583 - 585 Semarang
Up. Bag. SDI

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank Syariah Mandiri Semarang untuk bagian CUSTOMER SERVICES, maka saya dengan ini saya :

Nama : Sharukhan
Tempat/Tanggal Lahir : Semarang, 29 April 1987
Alamat/No Telp/Email : xx/xx/xx
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1- Sistem Informasi di STMIK AMIKOM Yogyakarta
IPK Terakhir : 3.58

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitai.
2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

Semarang, 30 Desember 2013
Hormat Saya,

Sharukhan

Itulah "Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Syariah Mandiri" semoga dapat bermanfaat buat Anda semua.

0 komentar: