Sunday, May 13, 2012

Judul peringatan dari infolinks "Oops, Your Site Isn't Registered" seperti terlihat pada screenshot berikut ini
Peringatan ini di tujukan pada salah satu websiteku yang di host blogger.com, pada saat mendaftarkan blog tersebut dulu masih memakai nama namablog.blogspot.com dan sekarang karena sudah saya belikan domain menjadi dan saya custom domain menjadi www.namablog.com. Ternyata kemarin saya mendapatkan email dari infolinks bahwa blog saya tersebut belum terdaftar dan belum di approved oleh infolinks, saya kaget padahal blog tersebut sudah terdaftar dan di approve oleh infolinks sejak tahun 2008 dan selama itu juga sudah menghasilkan earning setiap bulannya.

Usut punya usut ternyata kalau saya perhatikan domain saya dengan nama www.namablog.com memang belum pernah saya daftarkan di infolinks tapi yang saya daftarkan adalah namablog.blogspot.com sehingga muncullah peringatan dari infolinks ini. Ini juga menyebabkan laporan earning terlambat selama dua hari padahal biasanya tidak. Setelah saya klarifikasi ke infolinks mengenai kejadian ini sekarang laporan penghasilan sudah berjalan seperti biasanya. Dan untuk jaga jaga saya juga mendaftarkan www.namablog.com ke infolinks dan kemarin sudah di approve juga.

0 komentar: