Wednesday, April 25, 2012

Untuk memberikan bukti dari postingan saya sebelumnya yaitu Pasang Banner Paid to Promote Dapat Dollar Berikut saya berikan screenshotnya :

Screenshot diatas tentu saya ambil akun paypal saya karena saya memilih cara pembayarannya melalui paypal, metode pembayaran lainnya adalah melalui webmoney atau alertpay. Judul postingan diatas adalah pembayaran paid to promote bulan april periode I, memangnya ada periode II?! tentu saja karena paid to promote membayar sebulan 2 kali, untuk periode ke II bulan april 2012 tinggal 5 hari lagi. Meski penghasilan dari website ini tidak terlalu banyak tapi ya lumayan daripada tidak ada sama sekali, sama sekali tidak bisa di bandingkan dengan penghasilan dari Google adsense dengan jumlah traffic yang sama.

Untuk teman teman yang ingin mencoba program ini dan dapat dollar 2 kali dalam sebulan silahkan daftar di website resminya berikut ini www.paid-to-promote.net

0 komentar: