Wednesday, April 25, 2012

Salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet adalah dengan mengikuti program dari paid to promote, caranya sangat mudah yaitu dengan memasang banner yang telah di sediakan oleh pihak paid to promote ke dalam website atau blog yang kita miliki. Di bawah ini adalah contoh banner yang harus kita letakkan di blog yang kita miliki


Banner yang ini berukuran 468x60, selain itu masih banyak ukuran banner yang lain yang bisa kita pilih sesuai dengan selera kita, iklan paid to promote hanya akan muncul di negara tertentu yang telah di dukung diantaranya adalah : United States, Canada, Australia, United Kingdom, Germany, New Zealand, Argentina, Brazil, Mexico, India, Malaysia, Philippines, Thailand, Singapore, Vietnam, Belgium, Chile, Colombia, Denmark, Spain, France, Italy, Netherlands, Peru, Portugal, Sweden, Viet Nam, South Africa, Saudi Arabia, Czech Republic, Cyprus, Greece.
Dan iklan tidak akan muncul jika pengunjung blog berasal dari negara-negara selain yang tersebut diatas. Yang sering menjadi pertanyaan jika kita belum pernah mengikuti program tertentu dari internet adalah benarkah mereka membayar? atau jangan mereka adalah SCAM. Jawabannya adalah mereka memang benar membayar, Saya sendiri selama empat terakhir mengikuti program ini dan sudah payment sebanyak 8 kali artinya mereka membayar sebulan 2 kali yaitu setiap tanggal 15 dan tanggal 30, Jadi buat teman-teman yang ingin mengikuti program ini jangan ragu-ragu silahkan klik banner di bawah ini dan mendaftar untuk menjadi member di paid to promote.

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

0 komentar: