Wednesday, December 22, 2010


Luna Maya akhirnya memenuhi panggilan sebagai saksi di persidangan Ariel. Ketika sidang dimulai, Luna Maya terlihat meneteskan airmata. Setelah sekitar satu jam berada di ruang sidang, Luna pun keluar.

Sebelum keluar sidang, artis ini terlihat menyalami tim pengacara Ariel. Sedangkan Ariel tak disalami wanita berwajah indo tersebut. Ia hanya melempar senyum ke arah kekasihnya. Ariel membalas senyum Luna.



Ketika keluar dari ruang sidang, Luna langsung dijaga ketat dengan pengawalan sejumlah pria dari Pemuda Pancasila. Luna yang mengenakan kemeja hitam bergaris itu sama sekali tak berkomentar. Ia hanya menundukkan kepala sepanjang dari ruang sidang menuju ke ruang lain di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Ketatnya pengawalan Luna sempat membuat sejumlah wartawan terlibat adu mulut dengan pengawal artis tersebut. Pengawal Luna meminta wartawan untuk tidak mendekati Luna.

Selain Luna, Redjoy juga dihadirkan sebagai saksi di persidangan Ariel hari ini, Senin 20 Desember. Seharusnya, hari ini, mantan istri Ariel, Sarah Amalia juga dijadwalkan menjadi saksi persidangan tersebut. Tetapi, Sarah belum terlihat hadir di pengadilan.
Sumber : vivanews.com

0 komentar: