Tuesday, February 09, 2010

Pada awalnya saya hanya coba-coba saja ternyata bisa juga blog gratisan menghasilkan dollar tapi ya mungkin hasilnya tidak sebagus blog berbayar, dalam hal ini saya menggunakan blogspot.com atau blogger.com milik google.com sebagai tempat untuk berkreasi dan coba-coba, hasilnya ternyata lumayan 3 bulan pertama mencoba ikut program google adsense langsung bisa gajian dengan blog yang hanya merupakan artikel copas, itu terjadi sekitar setahun yang lalu pada saat saya baru memulai belajar ngeblog, seo dan sedikit belajar PHP dan kode HTML hanya unutk tujuan adesense dan SEO tentunya.

Tahun 2009 saya belajar menggunakan blogspot.com sebagai sarana untuk belajar blog dan cari duit receh dari internet, hasilnya lumayan selama setahun bisa menghasilkan satu motor Jupiter MX. Tapi jika di bandingkan dengan banyak blogger lain sih belon seberapa. Tapi intinya bahwa saya bisa membuktikan bahwa blog gratisan juga bisa menghasilkan dollar selain Google adsense saya juga banyak mencoba program lain untuk mendapatkan dollar lebih banyak seperti chitika.com, infolinks.com dan juga kontera.com semuanya sudah terbukti membayar saya, jadi jangan ragu untuk menggunakan blog gratisan sebagai wadah untuk cari dollar dari internet terutama bagi yang modalnya masih pas pasan macam saya he...he..ngaku.

1 komentar:

Jetco Translator said...

wahh... enak tuh ... iseng barhadiah...

http://www.jetcotranslation.com