Wednesday, April 02, 2014

Prediksi Liga Champion 2014, PSG vs Chelsea dan Madrid vs Dortmund -  Inilah Jadwal prediksi babak 8 besar atau perempat final Liga Champion 2014. PSG vs Chelsea dan Real Madrid vs Borussia Dortmund.
Prediksi Liga Champion 2014, PSG vs Chelsea dan Madrid vs Dortmund
Man United vs Bayern Munchen live SCTV (update: skor 1-1). Siaran langsung pertandingan babak perempatfinal atau 8 besar Liga Champions sudah dihelat Rabu dinihari nanti 2 April 2014.
Sesuai jadwal SCTV, laga Kamis dini hari nannti akan mempertemukan Real Madrid vs Dortmund. Pertandingan kick-off mulai pukul 01:45 WIB. Sementara laga lainnya PSG vs Chelsea ditayangkan Orange TV (Nex Entertainment) pada jam yang sama.

Bayern Munchen diprediksi bakal mencuri poin di Old Trafford. Tren positif membayangi juara musim lalu itu. Namun hasil akhirya Manchester United (MU) menahan ketangguhan Munchen dengan skor 1-1. Hasil sama juga diraih Atletico Madrid dengan mencuri 1 poin di Camp Nou.
Kini Stade de France, Paris bakal menjadi tempat pertarungan 8 besar selanjutnya. Zlatan Ibrahimovic dan  Cristiano Ronaldo berambisi menjadi top scorer. Tahun lalu, PSG dari Barcelona di babak perempat final. Bermain di kandang, PSG tak ingin menyiakan kesempatan untuk melaju ke semi final.
PSG tak boleh di pandang sebelah mata. Mereka memiliki bomber terbaik dunia. Selain Ibrahimovic, ada Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani yang kemampuannya tidak diragukan lagi. Kontras dengan Chelsea. The Blues tidak memiliki striker mumpuni yang bisa tampil stabil. Hal yang membuat mereka takluk di kandang Crystal Palace di liga domestik akhir pekan lalu.
Pada pertandingan lainnya, Real Madrid tak punya pilihan selain memboyong trofi La Decima Liga Champions musim ini ke Santiago Bernabeu. Hampir satu dekade La Blancos tak merasakan nikmatnya juara liga bergengsi antar klub di Eropa. Siapa yang meragukan Cristiano Ronaldo (CR7). Namun lawan Madrid kali ini sama tangguh.  Di atas kertas, kedua tim sama meraih dua kali kemenangan dalam 5 pertemuan. Satu pertandingan berakhir seri.
Leg I:
Barcelona vs Atletico Madrid, Rabu 2 April 2014, Skor 1-1
Manchester United vs Bayern Munchen, Rabu 2 April 2014, skor 1-1
PSG vs Chelsea, Kamis 3 April 2014 pukul 01.45, Nex Entertainment
Real Madrid vs Dortmund, Kamis  3 April 2014 pukul 01.45 WIB, SCTV
Leg II:
Chelsea vs PSG, 9 April 2014 pukul 01.45 WIB
Dortmund vs Real Madrid, 9 April 2014 pukul 01.45 WIB

0 komentar: