Thursday, March 27, 2014

Sobat probee sekalian ternyata setiap bulannya ada 375 juta pengguna FB main game di jejaring sosial tersebut . Demikian data yang dibeberkan Facebook pada Game Developers Conference di San Francisco, Amerika Serikat Selasa (18/03/14) lalu.
Tiap Bulan Lebih dari 300 juta Pengguna FB Main Game


Data-data di atas berdasar hasil studi internal yang dilakukan pada bulan November tahun lalu. Data lain, rata-rata pengguna memainkan game yang sama di lebih dari dua platform. Mereka habiskan dana 3,3 kali lebih besar untuk belanja item dibanding platform desktop.


Jika Anda gemar main game di FB, maka Anda tak sendirian. Ada 300 juta lebih pengguna lain yang lakukan hal serupa saban bulannya. Main game di Facebook juga tak salah. Anda berada di tempat yang tepat.

Angka ratusan juta pengguna itu termasuk Facebook connected game. Dalam arti, game yang mewajibkan pemainnya untuk menghubungkan ke akun FB mereka. Namun terkadang, game FB juga sangat mengganggu. Tengok apa yang terjadi di tab notifikasi.

Terus muncul dan muncul permintaan game dari teman, baik itu ajakan main – bagi pengguna baru – atau ajakan menantang bagi pengguna lama. Facebook mencatat ada 735 juta notifikasi harian yang dikirim terkait permintaan game.

Game puzzle ‘penghancur permen’ Candy Crush Saga masih jadi permainan paling populer di Facebook dalam setahun terakhir. Selain itu, game Farm Heroes Saga dan Per Rescue juga cukup diminati. Demikian tulis Mashable.

0 komentar: