Thursday, December 05, 2013

Benarkah Justin Bieber di Tinggalkan Fansnya Karena Sering Berulah

problogger.web.id ~ Benarkah Justin Bieber di Tinggalkan Fansnya Karena Sering Berulah, Biasa seseorang bila sudah terkenal selalu melakukan tindakan yang aneh-aneh dan tidak menghiraukan etika jika anda adalah penggemar setia Justin Bieber selayaknya anda tidak meniru tingkah lakunya yang satu ini, FANS Justin Bieber sepertinya mulai muak dengan berbagai ulah miring sang idola yang kian hari kian tak terkendali. Bukti nyatanya, penjualan tiket konser "Believe World Tour" di Australia yang akan berlangsung pekan depan, diberitakan tak diminati para fans setianya di negeri kangguru itu.
"Tak ada yang mau menonton konsernya lagi," tulis laman RadarOnline mengutip sebuah harian ternama di Melbourne. Alex Levenson, agen penjualan tiket konser viagogo malah menemukan fakta banyak fans .penyanyi asal Kanada itu memilih menjual kembali tiket dibanding menontonnya.

"Justin berhasil menciptakan kesan yang sangat tak baik bagi dirinya sendiri," ucap Alex seperti dikutip dari RadarOnline, Kamis (21/11). Tak sedikit fans diberitakan dipaksa menjual kembali tiket oleh orang tua mereka, karena khawatir bakal terpengaruh tindakan buruk penyanyi 19 tahun itu.

Berita negatif soal tingkah laku Justin akhir-akhir ini memang kerap muncul. Pekan lalu, pemilik hit "Baby" diberitakan membuat pesta gila-gilaan di rumahnya dengan mengajak 20 penari bugil. Sebelumnya, saat konser di Brasil, dia juga kepergok tidur bersama pemain film panas Tati Neves.

Tak hanya itu, saat tampil di Buenos Aires, Justin tertangkap kamera menginjak lantas menyeret keluar bendera Argentina. Pipis sembarangan dan membatalkan konser di pertengahan acara, juga jadi kegemaran baru penyanyi yang gemar bertelanjang dada ini.

Sumber: http://hiburan.plasa.msn.com/berita/jpnn/sering-berulah-justin-bieber-mulai-dijauhi-fans

0 komentar: