Saturday, September 28, 2013

Hot Nikita Mirzani
Foto Hot Nikita Mirzani Untuk Majalah Playboy AS Bocor , Bukan Nikita Mirzani namanya kalau enggak bikin sensasi, Nikita Mirzani sekali lagi menjadi bahan perbincangan publik setelah foto hot nya untuk majalah Playboy AS bocor di internet.

Serasa tak mau kalah dengan Zaskia Gotik yang juga sedang sedang banjir kritikan terkait foto – foto seksinya untuk majalah dewasa beredar luas, foto Nikita Mirzani yang hampir bugil itu juga beredar di dunia maya. Kabarnya foto yang diambil untuk mengisi halaman di majalah dewasa ternama dunia, Playboy itu akan diterbitkan tahun depan tapi entah mengapa foto tersebut bisa bocor.

Nikita sendiri membenarkan jika foto tersebut adalah dirinya. Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, mengatakan jika foto tersebut di ambil sekitar tiga bulan lalu di Pulau Dewata, Bali namun ia mengaku tak tahu menahu bagaimana foto tersebut bisa bocor di internet karena dia sendiri tak punya salinan foto tersebut.

“Itu fotonya tiga bulan lalu, di Bali. Buat Playboy AS, dan terbitnya tahun depan. Nggak ada (salinan foto), karena kan majalahnya belum terbit, baru tahun depan,” jelas wanita yang baru saja dihujat habis – habisan karena masalah Singapore-Grogol seperti dilansir portal Seputar Kita (26/9).

Di foto itu, Niki berbaring di tepi pantai hanya dengan sepotong kain basah warna putih yang tak sempurna menutupi seluruh tubuhnya. Paha mulus Nikita juga terekspos dengan gamblangnya, apalagi bagian payudaranya hanya ditutupi oleh rambut Nikita.

0 komentar: