Saturday, September 28, 2013

Macam-macam Batu Kalimaya Australia dan Manfaatnya, Batu Kalimaya mempunyai berbagai macam variasi warna, di antaranya sebagai berikut.

1.    Kalimaya Biru, unsur alami mineralnya dipercaya mampu untuk membantu mengendalikan emosi penggunanya. Batu ini juga dipercaya bisa menumbuhkan rasa percaya diri dalam berkomunikasi.

2.    Kalimaya Api, meningkatkan energi dan menstimulasi kreativitas. Pengguna kalimaya api akan merasakan luapan emosi yang luar biasa karena unsur mineralnya membantu dalam melepaskan ketegangan dan emosi yang terpendam.

3.    Kalimaya hijau, jenis warna yang ini berfungsi untuk peremajaan pikiran dan tubuh. Batu warna ini juga bisa digunakan untuk meningkatkan spiritualitas.

4.    Kalimaya hitam, mempunyai unsur untuk melepaskan ketegangan seksual dan mengendalikan emosi.

5.    Kalimaya cherry, membantu seseorang dalam berkonsentrasi dan menjernihkan pikiran.

6.    Kalimaya air, sangat bagus untuk membantu dalam meditasi dan hubungan spiritual.

Pemahaman mengenai cincin batu kalimaya Australia sebagai bagian dari batu permata, sedikit banyak telah kita ketahui dari tulisan ini. Batu kalimaya yang berasal dari Australia memang cenderung lebih mahal daripada kalimaya lokal.

Hal tersebut membawa kebanggaan tersendiri bagi Australia, hingga kalimaya ditetapkan sebagai batu nasional Australia. Selain itu, keberadaan batu kalimaya ini ternyata mempunyai daya tarik tersendiri bagi pecinta batu-batuan.

Khasiat magisnya, ataupun khasiatnya secara artistik ternyata mampu membius penikmat batu untuk merogoh dompetnya hingga puluhan juta rupiah.Dan lagi-lagi inilah dunia seni, nilai sebuah barang memang menjadi sangat personal sekali, tidak bisa dipatok dalam sebuah standar harga yang sama.

Hal tersebut sangat bergantung pada selera setiap orang. Selain itu, kepercayaan seseorang terhadap batu kalimaya sangat maya dan terkadang tidak realistis. Namun, itulah daya tarik dan keindahannya kalimaya. Selamat berburu keindahannya, ya.

0 komentar: